Solksjaer sudah hibur Rashford sebelum menjadi Manajer United

Solksjaer sudah hibur Rashford sebelum menjadi Manajer United

Apa yang dikatakan bos baru Manchester United Solskjaer kepada Rashford pada malam ketika Mourinho membuat gerakan pedas tidak mengenakkan itu

Bos Manchester United baru Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan menghibur Marcus Rashford sebelum menggantikan Jose Mourinho di Old Trafford.

Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah mengawasi kembalinya Rashford yang menakjubkan untuk menggantikan Mourinho sejak bulan lalu.

Pemain internasional Inggris telah berkembang dalam peran alaminya yang nomor 9, mencetak gol dalam pertandingan melawan Cardiff, Bournemouth, Newcastle dan Reading sejauh ini.

Mourinho tampaknya tidak memercayai pemain berusia 21 tahun itu selama berada di Manchester United, sering menempatkan pemain depan di sayap daripada di tengah.

Tetapi ESPN telah melaporkan bahwa Solskjaer sudah berdampak pada Marcus Rashford sebelum ia mengambil alih.

Dikatakan bahwa dia mulai membangun kepercayaan diri penyerang bahkan sebelum dia mengambil alih.

Solskjaer hadir untuk menyaksikan kemenangan 1-0 Liga Champions Setan Merah atas Young Boys pada bulan November.

Itu adalah malam yang mengerikan bagi pecinta sepak bola di Old Trafford.

Marouane Fellaini mencetak gol kemenangan untuk United dan merayakannya dengan memeluk Mourinho yang, beberapa saat sebelumnya, telah menendang sebuah wadah air minum terbang.

Malam itu juga dikenang karena sikap pedas Mourinho.

Pria berusia 55 tahun itu beralih ke bangku United dengan ekspresi marah di wajahnya setelah Rashford gagal mengeksekusi kempatan langsung.

Tetapi ESPN mengatakan pendekatan Solskjaer tidak mungkin lebih berbeda.

Setelah pertandingan, bos United membawa Rashford ke satu sisi dan menyuruhnya untuk ‘lebih santai’ lain kali apabila dirinya ada di depan gawang.

Mereka seharusnya mengobrol dengan Solskjaer memberikan kata-kata penyemangat yang membuat para pemain santai dan bisa membenahi kesalahan mereka di kesempatan yang lain.

Sementara itu, Rashford juga dipuji karena berhasil bangkit dari keterpurukan bermain di Manchester United oleh legenda klub Andy Cole.

“Marcus baik-baik saja dan dia harus terus mengerjakan hal-hal yang membuatnya masuk ke dalam tim,” kata Cole.

“Dia terus menginginkan bola atas tetapi ketika dia pertama kali masuk ke tim itu karena dia menggunakan langkah teriknya untuk mendapatkan bola di belakang pemain belakang.

“Pemain depan jaman sekarang ingin umpan bola gampang dan matang, tetapi Marcus harus bisa meramu permainannya.

“Dapatkan bola pendek, tetapi juga berputar di belakang, ke ruang belakang bek.”