Rudiger dikhawatirkan absen ketika hadapi Liverpool

Rudiger Antonio

Rudiger dikhawatirkan absen ketika hadapi Liverpool

Antonio Rudiger telah menjadi salah satu pemain Chelsea yang paling konsisten permainanya musim ini, terutama

Sehingga ketika dirinya harus ditarik keluar di babak kedua kala Chelsea ditahan imbang melawan West ham minggu kemarin memunculkan rasa was-was bagi Maurizio Sarri. Sarri was-was karena Chelsea akan bertandang ke kandang Liverpool di ajang Carabao Cup hari kamis nanti.

Diinformasikan oleh situs judi bola ternama dewa303 http://dewa303online.com

Dengan pemain seperti Mo Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane dilini serang Liverpool, kecepatan akan menjadi esensi dan tanpa Rudiger, Chelsea akan kehilangan kecepatan di lini belakang mereka.

Jika Gary Cahill harus masuk dengan David Luiz kecepatan untuk merecover bola tidak akan ada bedanya, namun jika Andreas Christensen mendapatkan lampu hijau dari Sarri hal tersebut bisa sedikit ditanggulangi.

Sepertinya ada sesuatu yang salah ketika melihat N’Golo Kante di daerah lawan mencoba memenangkan tandukan atau berada di sayap kanan melancarkan umpan silang.

Keadaan tersebut harus dijalani oleh Kante demi memberi perlindungan daerah yang ditempati oleh Marcos Alonso, ketika Alonso maju menyerang dari sayap pertahanan.

Posisi Kante kemungkinan akan digantikan oleh Mateo Kovacic. Apabila hal ini terjadi Kante akan kembali keposisi asalnya berlari dari daerah pertahan ke daerah pertahan lawan.

Pertanyaan muncul ketika Sarri menyusun pemain yang menjadi starting XI ketika Chelsea bermain di laga Liga Eropa melawan PAOK pada Kamis malam dan ada beberapa kekhawatiran bahwa itu akan mempengaruhi pertandingan hari Minggu.

Masih sangat sulit untuk mengetahui kekuatan Chelsea yang sebenarnya meskipun sebelumnya telah mencatat 5 kali kemenangan berturut-turut.

Minggu ini akan menjadi minggu yang penuh ujian bagi pelatih asal Italia ini, dimana Chelsea akan melawan Liverpool di piala Carabao dan Liga Primer Inggris.

Laga pertama melawan Liverpool mungkin bagi Chelsea tidak terlalu penting, dimana mereka hanya berlaga untuk memperebutkan piala Kaleng, Namun laga kedua akan menentukan siapa yang akan menjadi pemuncak di klasemen Liga Primer Inggris.

The Reds telah memenangkan setiap pertandingan Premier League sejauh musim ini dan mereka terlihat sebagai kekuatan nyata yang harus diperhitungkan.

Ada banyak pembicaraan tentang pemain yang tidak bermain seperti Ruben Loftus-Cheek, tetapi yang paling disayangkan adalah tidak mainnya Victor Moses.

Sebenarnya Moses bisa menjadi jawaban bagi kesulitan yang dihadapi Sarri di sektor pertahanan. Moses bisa mengisi posisi gelandang bertahan sekaligus gelandang serang.