Pemain Full Tilt Poker Mendapatkan Uangnya Kembali

Terakhir kali blogger poker ini menulis sesuatu tentang Full Tilt Poker adalah sebulan yang lalu. Seperti disebutkan dalam artikel itu, pembelian Full Tilt poker bergantung pada resolusi kasus mereka dengan Departemen Kehakiman AS (DOJ). Sejak itu, banyak roda dan transaksi tampaknya telah terjadi di belakang layar, yang mengarah ke pengumuman bom kemarin oleh CEO perusahaan Ray Bitar. Dalam email ke pemegang saham perusahaan (yang telah beredar di Internet), Bitar memberi tahu mereka bahwa ada kesepakatan antara Full Tilt Poker, Bernard Tapie Group, dan DOJ.

Menurut ketentuan perjanjian, Grup Bernard Tapie akan memikul tanggung jawab untuk membayar semua pemain non-A.S dengan saldo dalam akun poker online Full Tilt mereka, sementara Departemen Kehakiman sendiri akan bekerja untuk mengembalikan dana ke pemain A.S. Ternyata tidak perlu petisi poker Gedung Putih atau gugatan class action Kanada

Meskipun saya secara mengejutkan terkejut dengan kecepatan penyelesaiannya, uang itu masih belum kembali ke tangan para pemain. Berdasarkan ketentuan perjanjian, Anda kemungkinan akan melihat uang Anda segera atau dalam waktu yang lama dari sekarang, tergantung di mana Anda tinggal.

Di luar Amerika Serikat

Tentu saja, harus diasumsikan bahwa pemain non-A.S akan mendapatkan uang mereka jauh lebih cepat. Grup Bernard Tapie akan sangat bersemangat untuk menjalankan Full Tilt Poker lagi (dan mulai mengembalikan investasi jutaan dolar mereka), sehingga akan bertindak secepat mungkin untuk membayar pelanggan non-A.S. Setelah ini selesai, mereka bebas untuk mengajukan permohonan kembali lisensi game untuk menawarkan poker online. Dengan nama “Full Tilt Poker” dinodai secara permanen, diharapkan beberapa rebranding besar akan dilakukan.

Pemain A.S.

Pemain A.S. adalah cerita lain. Instansi pemerintah tidak dikenal karena efisiensinya yang cepat. Dalam dunia yang ideal, DOJ akan memiliki kepentingan terbaik para pemain dalam pikiran dan menggunakan semua sumber daya yang cukup untuk mendapatkan uang mereka segera. Tapi kami tidak hidup di dunia yang ideal. Menempatkan Departemen Kehakiman bertanggung jawab atas uang yang digunakan untuk permainan poker online, yang masih ilegal menurut hukum A.S., membuka cacing legal yang sangat besar.
Di antara banyak masalah yang belum terselesaikan:

Apakah IRS akan terlibat?
Akankah perusahaan yang dimiliki Tapie baru memenuhi syarat untuk mendapatkan lisensi poker online A.S. jika dan ketika itu dilegalkan?
Akankah Bitar dan anggota dewan Full Tilt lainnya seperti Chris Ferguson dan Howard Lederer menghadapi hukuman finansial atau tindakan hukum?
Di mana Phil Ivey? (Aku tahu, agak tidak relevan, tapi serius … di mana dia ?!)

Jadi, sementara para pemain A.S. pada akhirnya akan melihat uang mereka lagi, itu masih akan memakan waktu dan sangat mungkin bahwa mereka tidak akan menerima jumlah penuh yang terkandung dalam akun mereka. Terakhir, belum ada kata resmi tentang apa yang akan terjadi pada uang para pemain A.S yang sejak itu pindah ke luar negeri untuk terus bermain poker online