Atletico Madrid Siap Jual Pemain Sayapnya

Arsenal tidak akan bergerak untuk mendapatkan pemain Atletico Madrid yang diasingkan Thomas Lemar. The Gunners dikaitkan dengan langkah peminjaman untuk pemain Prancis Januari ini. Namun, pengalihan pinjaman yang diusulkan dengan opsi untuk membeli tidak sesuai dengan Arsenal. Ini telah membuka pintu bagi rival sekota Tottenham Hotspurs untuk bergerak, menurut sebuah laporan.

Arsenal menarik diri dari perlombaan untuk merekrut pemain sayap Atletico Madrid, Thomas Lemar, menurut sebuah laporan.

The Gunners, bersama dengan saingannya Tottenham, telah dikaitkan dengan langkah peminjaman untuk pemain Prancis di jendela transfer pemain bulan ini.

Namun, menurut website Goal, tim yang bermarkas di Emirates telah mendinginkan minat mereka karena kekayaan bakat yang sudah ada di klub ditambah dengan kurangnya dana yang tersedia untuk Mikel Arteta bulan ini.

Sementara mereka mencari untuk membawa satu atau dua pemain dengan status pinjaman selama jendela musim dingin, Lemar tidak dipandang sebagai prioritas pemain yang bisa mengisi kekosongan di lini sayap mereka.

Keengganan Arsenal telah membuka pintu bagi Spurs untuk masuk dan membuat langkah bagi pemain berusia 24 tahun itu, yang sampai saat ini masih kurang diberi kesempatan unutk bermain oleh Atletico Madrid.

The Independent melaporkan bahwa Tottenham menghadapi persaingan dari sejumlah klub Eropa untuk pemain internasional Prancis, dengan Atletico mengutip biaya pinjaman sebesar £ 5 juta dan opsi untuk membeli £ 51 juta pada musim panas mendatang.

Lemar bergabung dengan Atletico Madrid dalam kesepakatan senilai £ 52,7 juta pada musim panas 2018 tetapi telah membuat sedikit kesan selama 18 bulan di klub.

Lemar bangkit untuk menonjol selama mantra tiga tahun di Monaco, tetapi gagal mengesankan bos Atletico Diego Simeone.

Pelatih asal Argentina itu mengakui dalam konferensi pers baru-baru ini bahwa ia kecewa dengan kegagalan Lemar untuk membuat dampak dan bahwa ia bisa pergi pada jendela transfer bulan Januari ini.

“Jika Lemar bisa tinggal atau tidak kita tahu bahwa agen bekerja dengan cara yang patut dicontoh,” kata Simeone.

‘Klub bekerja dalam hal kebutuhan klub. Tapi, sebagai pemain sepakbola, setiap kali dia ada, dia bermain lebih banyak daripada yang belum dia mainkan.

“Karakteristiknya selalu membuatku bersemangat. Tapi dia belum bisa memenuhi harapan.

Lemar telah membuat 15 penampilan La Liga sejauh musim ini, tetapi sebagian besar dari peneampilan itu Lemar bermain hanya sebagai pemain pengganti.